Powered by Blogger.

Followers

Olahraga Mengencangkan Otot Lengan

Jika otot lengan ingin kencang ada baiknya lakukan olahraga untuk mengencangkan otot lengan. adapun cara olahraga untuk mengencangkan otot lengan yaitu :
Pertama, lakukanlah peregangan setiap hari, minimal tiga kali sehari. Caranya: letakkan tangan kanan Anda di punggung belakang kemudian tarik siku dengan tangan kiri dan lakukan sebaliknya. Gerakan tersebut sangat baik untuk membuat otot lebih kencang dan lebih rileks.

Kedua, lakukan latihan beban dengan menggunakan dumbell ringan (seberat 2 kg) atau botol air. Anda bisa melakukannya saat bekerja di kantor atau sambil menelepon.

Ketiga, lakukan gerakan sit up dengan kaki ke atas dan saat kaki diangkat letakkan tangan kanan di lutut kiri dan sebaliknya. Ulangi hingga 10-15 hitungan.

Keempat, lakukan gerakan push up. Anda bisa push up sambil berbaring atau berdiri. Untuk push up berdiri, carilah tembok yang kuat dan letakkan dua tangan Anda pada tembok. Buka kaki Anda selebar bahu kemudian jatuhkan tubuh Anda ke tembok dan tahan dengan tangan. Lakukan gerakan tersebut 8-10 hitungan.

Semoga artikel olahraga mengencangkan otot lengan ini bermanfaat untuk anda..dan apabila berhasil kencang ototnya biasanya akan berbunyi ttttwwweewww...mrgreenmrgreenmrgreen

Atasi pemadaman listrik tanpa genset
http://www.invertersurabaya.com

  ©

Umar Ziyan
- Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo